Botolnya si Jin ?

Tahun 1800SM “ni jaman BOTOLnya msh ngontrak😦

Jaman dulu kalo ngenet mah adanya cm di Kantor Pusat Jin

 

Tahun 1900SM “Ni awal Pindah ke Botol yang ke-2, msh tetep ngekos Botolnya, cm lebih terarah meski tanpa koneksi internet😦

 

Tahun 2008 “😀 udah pindah ke Botol yang lebih luas dan legaa…. + Koneksi Internet + Pertama kali Rilis Usaha Internet😀

lg ngumpul sama bahas kerjaan…

ni kalo lagi dikejar2 kerjaan kwkwkwkwkw………..

 

Tahun 2010 “😀 ni skrng tmpt Jin Kalo lg semedi, ALhamdulillah semuanya ada kecuali AC😀 kwkww maklum orang susah jd apa adanya aj tmpt kerjanya😀

msh proses mo pindah ke Botol lain nih.. doain aj secepatnya yah😀

Comments
  1. pak waw... says:

    pak wo…potoku koq nanggung???

    dokumentasine seh lengkap pak wo ki….poto2 gg5 sek enek ae…

    pak wo! bloge koq enek saljue??

    lah ilang pak wo…😀

  2. umie says:

    pak caranya punya botol yang bisa berkembang biar tambah bagus gmn??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s