Bumi Perkemahan Java @Ambarawa Jawa Tengah

Posted: December 1, 2010 in Jalan-jalan
Tags: , , , , ,

seperti tahun-tahun sebelumnya, setelah hari raya Idul Fitri saya ma keluarga silaturahim ke keluarga abah yang ada di daerah Ambarawa, Jawa Tengah. padahal tiap tahun kesana, namun yang membedakan kali ini saya berkesempatan diajak oleh salah satu keluarga yang bekerja di perusahaan Air Minum Java, lokasi perusahaannya sih tepat didepan kampung, tapi jujur baru pertama kali ini masuk ke tempat situ.

Lokasi kalau dilihat dari Maps di hape  ane.


suasana didaerah kampung halaman abah ane kayak gini nih..



didalam perusahaan Air Minum Java, ternyata terdapat Bumi Perkemahan yang biasa disewa oleh anak-anak Pramuka maupun perkumpulan umum. sebenarnya tidak ada yang membedakan dengan Bumi Perkemahan lainnya. namun yang membuat saya tertarik adalah koleksi satwa dan suasana alaminya yang bikin kangen pengen kesana lagi. penampakannya seperti ini nih :




Beberapa satwa yang ada, yang palink ngerri😦 ada Red Tail Catfish, gedhe banget😦
itu kalo digoreng bisa buat makan keluarga ane 4hari gan😀

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s